Minggu, 20 Maret 2011

Masa Depan, Manusia Tidak Akan Pernah Kesepian

INILAH.COM, Jakarta- CEO Google Eric Schmidt mengakui bahwa di masa depan, teknologi akan masuk begitu dalam di kehidupan masyarakat. Bahkan, Anda tidak akan pernah merasa bosan.

Konsep ketebukaan bagi Google adalah dapat lebih mudah dimengerti bagi pihak oposisi, ujar Schmidt. Perbandingan paling mudah saat ini adalah Apple. CEO Google ini menggambarkan Apple sebagai perusahaan yang memiliki strategi sangat tertutup. Meskipun begitu, ia menilai bahwa konsep ini bekerja dengan baik bagi Apple.
Schmidt melanjutkan, Anda harus menggunakan perangkat pembangun, hardware ataupun software saat ingin mengirimkan aplikasi untuk proses penyetujuan. Ini tidak akan begitu terbuka.
Schmidt juga menggambarkan bagaimana perkembangan teknologi dan pengaruhnya kepada masa depan.
Di masa depan, kita tidak akan melupakan apapun. Di masa depan, Anda tidak akan pernah merasa hilang. Kita akan tahu keberadaan Anda sekaligus pergerakan Anda. Mobil Anda akan berkendara sendiri karena terhubung dengan komputer, ujarnya lagi.
Selain itu, Schmidt menegaskan bahwa manusia tidak akan pernah kesepian. Anda tidak akan pernah merasa sendiri. Anda tidak akan pernah kebosanan. Anda tidak akan pernah kehabisan ide.
Schmidt juga menegaskan soal intervensi mesin dalam kehidupan bermasyarakat. Kami akan menyarankan kepada Anda arah tujuan Anda serta siapa saja yang harus Anda temui. Tidak hanya itu, ini berlaku bagi seluruh manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar